Kode Script Pemutar Suara di Blog

BLG0003. Katon
Tambah fiturlah biar pengunjung ga gabut 🙂.
[Gambar penting]

👈 lihat SS percakapan tadi


🗝 Komentar²:
Raka
Tutor, Gan. Masih pemula🙏.👏

Zura
.

Dimas
Itu lagu atau artikel dibacakan melalui suara?👏

Katon ✍️ » Dimas
Lagu, Bang.

Andrian
Oh ini orangnya.👏

Katon ✍️ » Andrian
Mengapa, Mas?
Andrian » Katon
Kg, kayanya situ pernah nuduh saya.
Katon ✍️
Owh iya maaf ya, Mas waktu itu ku kira benaran kamu ternyata itu yang jingling orang lain dan mengarahkan ke akun Facebook mu, mohon maaf amat, Mas waktu itu saya shok.
Andrian » Katon
Ahahah.
Katon ✍️ » Andrian
🙏.

👈 lihat SS percakapan tadi

Eka
Widget mp3 atau buat bacain isi artikel? 🤔. Kalau mp3 jadi macam blog dulu amat.👏

Katon ✍️ » Eka
Audio mp3, Mas, berarti jadul ya, Mas.
Katon ✍️
Maaf, Mas newbie kalau blh tau yang kekinian seperti apa? Biar pembaca ga bosan?

Ridwan
Alay dan lebay.👏

Katon ✍️ » Ridwan
Maaf, Mas selera orang beda² .
Ridwan » Katon
Selera, Mas alay berarti.
Katon ✍️
Namun, itu request para pembaca, Mas.
Katon ✍️
Mohon maaf jika masnya ga suka🙏.👏2

Pratama
Macem blog 2010 ke bawah 😆.👏

Katon ✍️ » Pratama
Iya 'kah? Maaf, Mas newbie mohon bimbingannya.
Pratama » Katon
. Yoi, Bro, blog jadul dulu ada widget jam, musik, sama animasi robot²an gitu, kurang guna sih, tapi ya gpp kalau seleranya emang begitu.
Katon ✍️ » Pratama
Kalau pakai tag audio ini 'kan banyak dipake para pemilik panel yang tampilannya kekinian setau saya.
Pratama » Katon
Kekinian versi siapa dulu, kalau versi yang sama² bocilnya ya berati seleranya kemunduran, yang kekinian ya jelas di selipin video sama voice text robot yang bisa bacain teks artikel. Bukan audio lagu.
Katon ✍️ » Pratama
Ok otw buat.
Katon ✍️
Kalau video sudah ada tinggal voice text.
Katon ✍️
Thanks infonya.

👈 lihat SS percakapan tadi

Ka Ze
Penting jangan autoplay, Gan hehe.👏

Katon ✍️ » Ka Ze
Kalau auto-play mengapa, Mas?
Katon ✍️
Mohon solusinya.

Febriansyah
Lagunya jangan lathi 🤣.👏

Katon ✍️ » Febriansyah
Req lagu yang enak dan banyak yang suka apa, Bang?
Febriansyah
Alan walker – faded.
Febriansyah
Alan walker – alon.
Febriansyah
Alan walker lily.
Katon ✍️ » Febriansyah
Bukannya itu lagu sudah lama? Apa masih pada suka lagu itu?
Gio
Sepertiga malam saja lagunya😂.

Aries
Https://bit. Ly/WandercomTTS. Merubah Text Jadi Suara Pria dan Wanita Bahasa Indonesia – Text2Speech WanderCom. TOOLS. WANDERCOM. ID.👏

👈 lihat SS percakapan tadi

Nama-Arabian
Jadi ingat waktu ngeblog gx kenal Adsense, walaupun sekarang belum kenal juga 👻.👏2

Katon ✍️ » Nama-Arabian
Berarti widget pemutar lagu ini jadul ya?

Nanda
Dari pada masang audio yang bikin nostalgia 😚 mending di bawah postingan, buat button "dengarkan konten di podcast".

Katon ✍️ » Nanda
Caranya? Maaf masih newbie.
Nanda » Katon
Bikin akun podcast di Google podcast saja. Terus upload suaranya, copy link podcast lalu tempel di artikel dalam bentuk tombol … Kreasikan saja tombol download, ubah jadi dengarkan di podcast. Sudah, gitu saja 😚.
Katon ✍️ » Nanda
Podcastnya tentang apa? 'kan aku ga bisa podcast.
Nanda » Katon
Tentang kontennya saja.

Munib
Ngabot-boti.👏

Katon ✍️ » Munib
Iya, Mas, tapi gpp yang penting pembaca ga bosen.

Aklun
Bagus, Bro, sambil baca dengerin lagu bikin gak bosen, yang penting lagunya enak didengar.👏

Katon ✍️ » Aklun
Rekomendasi lagu yang bagus dong.
Andi » Katon
Lingsir wengi.
Katon ✍️ » Andi
Njirr … Mantep 👻.
Izaki » Katon
We bruh gimana cara masang lagunya dan apakah aman untuk Adsense 👻.
Katon ✍️ » Izaki
Aman.

👈 lihat SS percakapan tadi

Envy
Req lagu Ku menangis … membayangkan (yang ost sinetron, gua lupa judulnya).👏2
Mahendra
2013 pernah pakek musik, ngetrend amat dulu di tempat gue 😂.👏3

Kemas » Mahendra
Ya benar. Wkwkw.

Vincent
Itu mp3?👏

Katon ✍️ » Vincent
Iya.

Salim
Cara nambahnya gimana, Gan.

Katon ✍️ » Salim
Tinggal tambah tag

👈 lihat SS percakapan tadi

Aditya
Bikin berat sih, apalagi kalau auto-play. Bikin kuota abis kaya iklan2 pop-up video yang kudu ditonton 15 detik baru bisa diclose di laman berita2.👏
Red
Kalau saya auto close sih.👏
Fauzi
Bikin animasi kasih makan hamster wakwakwak biar pengunjung nostalgia ke masa 2011.

Katon ✍️ » Fauzi
Maaf, Mas saya buat audio itu berbeda dengan blog tempo dulu.

Nanang
Dulu saya pasang soundcloud malahan, tapi sekarang baru nyadar kalau itu ga ada gunanya.
Tini
Auto-play saja, Bang. Pesan: *Mampus gua habisin kuata lu*.👏

Katon ✍️ » Tini
Hehe … cuma sebentar habis kuota berapa, Bang?
Tini
15MB. Untuk yang lagu 3Menit.
Katon ✍️
Mending gimana mbah? Dihilangin saja?
Tini
Coba cek website lu. Kecepatan berapa.
Katon ✍️
Ada lagunya dengan sama saja merah.
Tini
Sehari berapa view.
Katon ✍️ » Tini
G mesti turun naik kadang ratusan kadang puluhan.

Hengki
Pasang radio ajah, Gan lebih bagus cari radio khusus lagu² barat.

Katon ✍️ » Hengki
Boleh tuh, tapi belum dapat jaringannya.

Eka
Tetap pasang saja, Gan, tapi ikuti kaidah Publisher Adsense. Musik yang Copyright (CR) di Youtube biasanya CR juga di blog yang dipasangi iklan Adsense, jangan musik begitu. Ambil audio dari Audio Youtube no Attribution yang dari Dashboard bukan channel yang ngaku² no CR. Kalau mau banyak pilihan musik, bikin HTMLnya digandeng pakai Javascript. Belajarlah javascript supaya tambah coding-skill.

👈 lihat SS percakapan tadi

Baca jua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *